Rayap
adalah jenis hewan yang seringkali membawa penyakit. Makanannya kayu
dan tinggalnya di tempat kotor. Jasa anti rayap sangat dibutuhkan untuk
membasminya. Bukan hanya rayap, hewan pengerat seperti tikus, kecoa dan
kutu loncat juga perlu dibasmi. Karena keberadaannya sangat menganggu.
Masalahnya, mencari jasa anti rayap yang handal dan terpercaya itu
gampang-gampang susah. Karena yang dihadapi ini rayap. Hewan perusak
yang mudah berkembang biak. Butuh penanganan khusus untuk bisa
menanganinya.
Itulah kenapa kita harus pandai memilih anti rayap Surabaya yang berkualitas bagus. Bukan hanya semprot sana sini, tapi memastikan rumah kita kembali bersih dan ramah lingkungan.
Cara Memilih Jasa Anti Rayap yang Terbaik
Memilih
jasa anti rayap yang berkualitas itu seperti memilih baju terbaik yang
akan dikenakan ke acara penting. Harus pas dan hasilnya memuaskan.
Artinya rayap sudah tidak ada lagi. Hewan penganggu lainnya seperti
tikus dan kecoa juga tidak muncul lagi.
Kriteria sangatlah
penting untuk diperhatikan. Agar menjadi bahan pertimbangan dalam
membasmi rayap dan hama yang menganggu di rumah atau perkantoran.
Kriteria yang dimaksud diantaranya :
1. Jasa anti rayap haruslah sudah berpengalaman di bidangnya
Memilih jasa anti rayap yang sudah berpengalaman, membuat kita percaya
akan kemampuan yang dimiliki perusahaan. Karena semakin lama perusahaan
tersebut berkembang, berarti semakin banyak pengalaman dan inovasi yang
bisa diberikan.
Respon pelanggan juga patut diperhatikan.
Karena menyangkut kepercayaan masyarakat kepada sebuah brand. Perusahaan
yang sudah berpengalaman, pastinya sudah fasih mengenai seluk beluk
rayap dan bagaimana cara mengatasinya. Pengetahuan inilah yang
diperlukan saat melaksanakan tugas membasmi hama dan rayap.
2. Jasa anti rayap haruslah memiliki teknisi yang professional
Pekerja professional juga menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Profesional artinya menguasai produk knowledge dan mengetahui segala bentuk cara pembasmian hama dengan tepat. Pengalaman di bidang pembasmian hama sangatlah diperlukan. Karena pengalaman membuat sesorang cerdas dan mengetahui taktik dan inovasi dalam pembasmian hama serta rayap.
3. Jasa anti rayap haruslah sudah memiliki ijin resmi dari dinas kesehatan
Pengakuan dinas kesehatan terkait sangatlah penting. Selain untuk
memastikan kesehatan anggota keluarga, ijin resmi dari dinas kesehatan
diperlukan sebagai pembuktian bahwa bahan yang dipakai perusahaan aman.
Dinas Kesehatan pastilah sudah mengecek bahan dan peralatan yang
dipakai untuk membasmi rayap dan hama yang menganggu. Uji kelayakan ini
akan diberikan jika bahan yang dipakai benar-benar aman dan tidak
merusak lingkungan.
4. Jasa anti rayap haruslah memberikan gratis survey agar tidak memberatkan pelanggan
Pelanggan tentunya memilih dulu sebelum menentukan mau memakai jasa
anti rayap yang seperti apa. Pemilihan itu biasanya dilakukan saat
perusahaan melakukan survey. Tentu akan menjadi penilaian yang kurang,
jika belum apa-apa sudah ada biaya survey.
Makanya survey
gratis akan menambah ketertarikan calon pelanggan untuk memakai jasa
anti rayap. Keramahan petugas juga bisa menambah point plus loh. Bisa
jadi pelanggan akan langsung klik dan memakai jasa anti rayap dalam
waktu lama.
5. Jasa anti rayap haruslah memberikan garansi untuk memastikan produknya baik dan berkualitas
Garansi sangat diperlukan untuk jaga-jaga kalau seandainya sesuatu yang
buruk terjadi. Misal rayapnya masih ada dan tidak terbasmi secara
sempurna. Atau bahan yang sudah dipakai ternyata tidak membawa hasil
yang kurang memuaskan.
Pasti akan sulit kalau kita sudah
menyewa jasa anti rayap, tapi sebulan kemudian, rayapnya kembali datang.
Ketika kita menghubungi jasa anti rayap yang kita sewa, eh malah
menghilang. Atau meminta tarif kembali jika ingin menggunakan jasa
mereka. Karena itulah carilah jasa anti rayap yang bisa memberikan
garansi jangka panjang.
Fumida adalah perusahaan pembasmi hama
terbaik yang ada di Indonesia. Misi yang dibawa tentunya memberikan
pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membantu membasmi hama penganggu
yang ada di rumah maupun di kantor. Inovasi dan peningkatan pelayanan
terus ditingkatkan untuk membangun kepercayaan masyarakat.
0 Komentar